Home Berita PEDULI LANSIA, POLSEK WARU BAGIKAN BANTUAN SOSIAL

PEDULI LANSIA, POLSEK WARU BAGIKAN BANTUAN SOSIAL

by polres ppu

Waru – Polsek Waru melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka program kemanusiaan, bakti sosial dilakukan kembali oleh jajaran personel Polsek Waru di wilayah Kecamatan Waru, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Jumat (16/09/2022).

Bakti sosial itu berupa pemberian bantuan paket sembako kepada para lansia dan warga yang membutuhkan di wilayah Kecamatan Waru.

Kegiatan bakti sosial itu dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Waru Akp Mukhlas ke kediaman lansia warga yang membutuhkan di Desa Sesulu, bangun mulya.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Akp Muhklas mengatakan, bakti sosial ini wujud kepedulian Polri terhadap sesama di lingkungan tempat bertugas.
Ini dilakukan untuk lebih mendekatkan kembali Polri dan semakin di cintai masyarakat.

“Polri tidak hanya hadir untuk melakukan penegakan hukum saja, tetapi secara humanis Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan mengayomi semua masyarakat. Kepedulian Polri terhadap sesama yang membutuhkan lebih dikedepankan agar Polri hadir ditengah masyarakat benar-benar bermanfaat,” ujarnya.

“Paket sembako kami bagikan kepada para para lansia dan warga yang membutuhkan secara door to door kerumah masing-masing penerima. Itu bertujuan agar silaturahmi Polri dengan masyarakat semakin erat. Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” tambahnya.

Kapolsek Waru menuturkan, bakti sosial kali ini juga bagian dari program kemanusiaan tingkat Polres.

Leave a Comment