Home BeritaPolres Pengamanan Pelaksanaan MTQ Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir di tegah warga Binaannya

Pengamanan Pelaksanaan MTQ Bhabinkamtibmas dan Babinsa hadir di tegah warga Binaannya

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Dalam rangka untuk menjaga keamanan pelaksanaan kegiatan MTQ diwilayah binaan, Personel Bhabinkamtibmas turun kewilayahnya untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan MTQ ke- XVII Tingkat Kecamatan babulu Tahun 2022, dengan Tema , membangun generasi Qurani Menuju babulu maju dan martabat kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Masjid Nurussalam II Rt.06 Desa Rintik kecematan babulu kabupaten Penajam Paser Utara Kamis( 24 /11/2022).

Kapolres Ppu AKBP Hendrik Eka Bahalwan SH, S.IK melalui Babinkamtibmas Bripka Irwan mengatakan bahwa dalam pelaksanaan Personel pengamanan Pengamanan MTQ ke- XVII Tingkat Kota Kecematan babulu Tahun 2022 tersebut turut serta ikuti dari Personel Polri, TNI, Satpol PP , Dishub dan linmas . Selama pelaksanaan MTQ seluruh peserta dan tamu undangan menerapkan Protokol Kesehatan karna wilayah kabupaten Penajam merupakan daerah IKN Nusantara.

Ia juga mengatakan Kegiatan MTQ masih berlangsung
dalam membantu pengamanan, hal ini dikatakan Bhabinkamtibmas Bripka Irwan “Dengan di laksanakannya lomba MTQ ke- XVII Tingkat Kecamatan Tahun 2022, guna lebih mengingat, meningkatkan ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT dan Rasulullah serta kitab suci Al-Qur’an, serta mendidik anak-anak putra dan putri agar lebih memahami membaca Al-Qur’an, mengerti dengan nilai-nilai agama.

Lebih lanjut Babinkamtibmas mengatakan “semoga anak-anak putra dan putri akan menjadi anak-anak yang bertaqwa serta mencari bibit-bibit anak-anak yang terbaik dalam suara dan membaca Al-Qur’an guna dapat membawa nama baik masyarakat khususnya di kecematan babulu dan nantinya di lomba tingkat Provinsi hingga Nasional. Tutupnya.

Leave a Comment