Home Berita Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Polres PPU Laksanakan Baksos ke Panti Asuhan

Peringati Tahun Baru Islam 1444 Hijriah, Polres PPU Laksanakan Baksos ke Panti Asuhan

by polres ppu

Penajam – Dalam rangka Meperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah, Polres Penajam Paser Utara (PPU) yang dipimpin oleh Wakapolres PPU Kompol Nur Kholis, SIK., didampingi Kabag SDM Polres PPU Kompol Muhadi, S. Ag., bersama anggota melaksanakan bakti sosial ke panti asuhan Al – Ikhlas di Kelurangan Nenang Kecamatan Penajam Kabupaten PPU. Kamis, (05/08/2022).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., SIK., melalui Wakapolres PPU Kompol Nur Kholis, SIK., mengatakan, bakti sosial ini sebagai wujud dalam membangun tali asih antara Polres PPU dengan anak yatim piatu, di panti asuhan Yayasan Al – Ikhlas.

“Kita melaksanakan bakti sosial Polres PPU ini dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram,” tutur Wakapolres.

Menurut Wakapolres, kesuksesan jajaran Kepolisian tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat terutama anak yatim piatu.

Hal senada juga dilontarkan Kabag SDM Polres PPU Kompol Muhadi. Ia menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan dalam bentuk santunan serta sembako berupa beras, telur, mie instan, susu, minyak goreng, air mineral dan snack sebagai kebutuhan pokok sehari-hari.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Al – Ikhlas, mengucapkan terima kasih kepada Polres PPU beserta jajaran setempat yang berkenan hadir dan memberikan santunan kepada anak yatim di yayasannya.

“Sungguh kami sangat terharu didatangi Bapak Wakapolres dan anggota, yang peduli terhadap anak yatim dengan memberikan santunan,” ucapnya.

Leave a Comment