Home Uncategorized PERSONEL POLSEK SEPAKU HIMBAU SERTA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

PERSONEL POLSEK SEPAKU HIMBAU SERTA BAGIKAN MASKER KEPADA MASYARAKAT

by polres ppu

Penajam – Dalam Rangka memutuskan rantai penyebaran covid-19, Polsek Sepaku melakukan pembagian masker Senin, (29/08/2022) Pukul 10:33 Wita.

Bertempat di bendungan Sepaku Semoi Desa Tengin Baru, kegiatan pembagian masker Kegiatan dimulai dari penindakan berupa penggunaan masker saat beraktifitas di luar dan himbauan kepada masyarakat pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang tidak menggunakan masker.

Personil Polsek Sepaku membagikan masker kepada pengguna jalan yang belum memiliki masker serta menyampaikan bahwa Covid 19 Masih merajalela makadari itu kita harus tetap menjaga protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan dilarang berkumpul untuk mencegah penyebaran penyakit Covid 19 diwilayah Sektor sepaku

Kapolsek memberikan himbauan, “Angka Covid saat ini memang sudah Sudah rendah namun kita harus tetap menjaga protokol dan diterapkan serta kepada masyarakat agar tetap jaga jarak, sering mencuci tangan dan tetap menggunakan masker”.

“Kemudian aktivitas masyarakat di mulai dari jam 06.00 Wita sampai dengan jam 17.00 Wita tidak ada lagi masyarakat yang beraktivitas giat demi memutuskan rantai penyebaran covid-19”. Lanjut kapolsek.

Leave a Comment