Home BeritaPolres Personel Sat Lantas Polres PPU Sosilisasi Kebersihan Lingkungan di SDN 014 Penajam

Personel Sat Lantas Polres PPU Sosilisasi Kebersihan Lingkungan di SDN 014 Penajam

by polres ppu

Polres PPU , IKN Nusantara – Personil Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) Aipda Sutopo bersama dengan Murid Sekolah Dasar Negeri (SDN) 014 Penajam melaksanakan gotong royong membersihkan Lingkungan disekitar sekolah, Kamis (24/11/2022).

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres PPU IKP Ning Tyas Widyas Mita S.I.K mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dan gotong royong itu sendiri merupakan momentum bagi Polri untuk menunjukkan kepada warga masyarakat dan memberikan contoh kepada murid SD bahwa Kepolisian juga peduli dengan Keadaan lingkungan di sekitarnya.

“Kehadiran petugas Polri dalam kegiatan sosialisasi dan gotong royong merupakan wujud kepedulian untuk memberikan contoh yang positif bagi anak-anak maupun warga masyarakat,” kata Ning Tyas Widyas Mita.

Ia menambahkan kegiatan tersebut merupakan salah satu cara memberikan pemahaman tentang pola hidup sehat serta disiplin akan mamfaat kebersihan sejak dini bagi siswa dan siswi di wilayah hukum Polres PPU.

“Kebersihan dilingkungan sekolah itu sangat penting guna mendukung dan membentuk lingkungan pendidikan yang sehat serta menjadikan pelajar PPU IKN Nusantara yang kuat,” pungkasnya.

Leave a Comment