Home Berita Personel Sat Samapta Turun ke Jalan, Pastikan Arus Lalin Tetap Lancar saat Siswa Pulang Sekolah

Personel Sat Samapta Turun ke Jalan, Pastikan Arus Lalin Tetap Lancar saat Siswa Pulang Sekolah

by polres ppu

Polres PPU, Polda Kaltim – Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara (PPU) memastikan keamanan pengguna jalan pada jam pulang sekolah.

Personel Sat Samapta mengatur lalulintas untuk menjaga arus lalu lintas tetap lancar. Hal ini dilakukan di tengah kesibukan masyarakat pengguna jalan pada jam pulang anak-anak sekolah.

Personel Sat Samapta turun ke jalan untuk mengamankan pelajar sekolah saat pulang sekolah.

Pengamanan dilakukan di depan SMAN 1 PPU, Rabu(25/1/2023)

Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dimulai pukul 10.30 wita sampai 13.30 wita itu juga merupakan upaya mencegah terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas.

Kehadiran personel Polri di saat kesibukan aktifitas masyarakat dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif, sehingga kehadiran polisi pun dapat dirasakan masyarakat pengguna jalan, terutama di saat jam pulang sekolah.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasat Samapta AKP Gunadi mengatakan kelancaran arus lalu lintas adalah tanggung jawab bersama

“Pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas dilaksanakan untuk mengamankan aktifitas masyarakat sehingga segala urusan dapat berjalan lancar dan situasi Kamtibmas kondusif,” ungkapnya.

Leave a Comment