Home Uncategorized POLRES PENAJAM PASER UTARA ADAKAN COFFEE MORNING

POLRES PENAJAM PASER UTARA ADAKAN COFFEE MORNING

by polres ppu

Penajam – Polres Penajam Paser Utara menggelar ngopi bareng atau biasa dikenal ‘coffee morning’ dengan Pertamina & Pengelola SPBU di Kab. PPU, Kamis (01/09/22) pagi.
Acara Coffee Morning yang digelar di Gazebo Polres Penajam Paser Utara itu dihadiri Perwakilan Pertamina dan Pengelola Spbu yang ada di Kabupaten Penajam Paser Utara.

Juga turut hadir Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,SIK. serta didampingi Para PJU polres PPU.Pada kesempatan tersebut, Kapolres Menyampaikan
Petugas SPBU segera mensosialisasikan ke para supir terkait rencana fuel card yang akan di terapkan di SPBU Kabupaten PPU.
Data kendaraan yang diajukan dari Pemkab yakni Dishub PPU melalui database sehingga akan mengetahui kecocokan data kendaraan.
Banyaknya kendaraan yang tidak bayar pajak dan administrasi lainnya.
Terkait penyesuaian harga BBM pemerintah melakukan kompensasi sosial seperti BLT dan tunjangan bagi pekerja dg penghasilan dibawah Rp. 3,5 juta.
Kami mencoba memberikan pemahaman kepada masyarakat terkait penyesuaian harga BBM dan penerapan Fuel Card dari Pertamina.
Pihak pengelola SPBU agar meneruskan data kendaraan kepada Kapolsek setempat untuk dapat menindaklanjuti kendaraan-kendaraan yang tidak sesuai
Menyampaikan kepada Kadishub PPU untuk KIR kendaraan agar dipermudah.
Seharusnya program fuel card harus berdasarkan liter bukan berdasarkan tangki kendaraan.
Meminta kegiatan seperti ini bisa berkesinambungan utk membahas masalah yg timbul
“Dalam kegiatan ini kita membahas bukan harganya yg ditakutkan melainkan tidak tepat sasaran penyaluran BBM bersubsidi.,” tegas Kapolres.

Sementara perwakilan
mengapresiasi acara coffee morning yang dilaksanakan Polres Penajam Paser Utara dengan para Perwakilan dan pengelola yang hadir.

Leave a Comment