Home BeritaPolres POLRES PENAJAM PASER UTARA GELAR SHALAT GHAIB BERJAMAAH UNTUK KORBAN PERISTIWA KANJURUHAN MALANG

POLRES PENAJAM PASER UTARA GELAR SHALAT GHAIB BERJAMAAH UNTUK KORBAN PERISTIWA KANJURUHAN MALANG

by polres ppu

Penajam – Hari ini, Senin (03/10/2022), Polres Penajam Paser Utara melaksanakan Shalat Dzuhur berjamaah yang mana dilanjutkan dengan Shalat Ghaib berjamaah di Mesjid Asy-Syurthoh Polres Penajam Paser Utara.

Adapun pelaksanaan Shalat Ghaib yang dipimpin Imam dan diikuti kurang lebih 50 orang personil Polres PPU serta masyarakat dan anggota Komunitas Bola yang berada di Wilayah Kabupaten PPU.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H, S.I.K. melalui Wakapolres PPU Kompol Bergas Hartoko, S.E, S.H, M.H, menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Shalat Ghaib tersebut bertujuan untuk mendoakan korban Persitiwa Kerusuhan Kanjuruhan Malang yang terjadi pada hari Sabtu (01/10/2022).

Bergas juga menyampaikan ucapan bela sungkawa bagi keluarga korban khususnya bagi 2 anggota Polri yang juga meninggal dalam tragedi sepakbola ini.

“Kita wajib prihatin, TNI, Polri, masyarakat Penajam Paser Utara menyatakan belasungkawa yang mendalaman. Karena itu, kita kirim doa. Semoga seluruhnya husnul khotimah,” tuturnya.

Dia berharap, semoga proses pertandingan sepakbola terutama yang akan dilaksanakan di wilayah hukum Polres PPU selalu aman dan kondusif.

“Semoga amal dan ibadah saudara kita yang menjadi korban musibah gempa dan tsunami tersebut diterima di sisi Allah SWT serta dalam keadaan husnul khatimah,” ujar Wakapolres PPU.

Leave a Comment