Home Berita Polres PPU Gelar Gerai Vaksin Mikro selama Bulan Ramadhan

Polres PPU Gelar Gerai Vaksin Mikro selama Bulan Ramadhan

by polres ppu

Tidak Pernah lelah, Setiap harinya Jajaran Polres PPU melaksanakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Umum di willayah PPU. Kali ini  pekalsanaan Gerai Vaksin Mikro di gelar di Masjid Nurul Yaqin Kel. Nenang Kec. Penajam dan Desa Sukaraja Kec. Sepaku Kab. PPU . Jumat, (08/04/2022)

Kasat Binmas Polres PPU AKP Ngaken Gede Puja selaku padal Berikan Semangat kepada masyarakat yang akan divaksin agar tidak merasa khawatir untuk di suntik. selain itu AKP Ngaken juga memberikan Edukasi kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan sudah mendapatkan Sertifikasi dari Kementerian Kesehatan sehingga aman untuk digunakan.

“Vaksin untuk anak ini sudah mendapatkan Sertifikasi dari Kementerian Kesehatan sehingga aman diberikan kepada masyarakat” kata AKP Ngaken

Gerai Vaksin Mikro sudah dilaksanakan sejak hari Pertama Bulan Ramadhan dan akan terus berlanjut hingga terciptanya Herd Immunity di Kab. PPU, dengan Vaksinasi ini juga diharapkan agar kedepannya kegiatan sehari-hari dapat berjalan dengan normal lagi.

“Hari ini sudah 101 warga yang tervaksin dosis 1, 2 dan Booster, kedepannya akan terus di gencarkan lagi vaksinasi di tempat-tempat publik lainnya yang ada di Kabupaten PPU agar terciptanya Herd Immunity” Pungkasnya

 

Leave a Comment