Home BeritaPolres POLRES PPU KAWAL PELATIHAN SDM BERBASIS KOMPETENSI PROGRAM MILENIAL SAMBUT IKN NUSANTARA

POLRES PPU KAWAL PELATIHAN SDM BERBASIS KOMPETENSI PROGRAM MILENIAL SAMBUT IKN NUSANTARA

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Kementrian Ketenagakerjaan RI melalui Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Samarinda melaksanakan kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Program Milenial Bootcamp Training Pemanen Air Hujan di Kantor Kelurahan Sepaku, Kelurahan Sepaku, Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (15/11/2022).

Pelatihan itu dilaksanakan dalam rangka peningkatan sumber daya manusia (SDM) seiring berjalannya pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara di kabupaten ini.

Kegiatan itu diikuti sebanyak 16 orang peserta pelatihan. Perwakilan dari BPVP Samarinda, Kasubag Pemerintah Kecamatan Selaku, Ketua Kagama, Lurah Sepaku, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sepaku.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K melalui Kapolsek Sepaku AKP Kasiono S.H, mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan pengamanan terkait dengankegiatan yang akan berlangsung selama lima hari.

“Kami akan mengamankan jalannya kegiatan peningkatan SDM di Kecamatan Sepaku,demi kelancaran kegiatan tersebut,” ujar AKP Kasiono S.H.

Leave a Comment