Home BeritaPolres Polres PPU Laksanakan Pamturlalin Di Depan Masjid Agung Al Ikhlas

Polres PPU Laksanakan Pamturlalin Di Depan Masjid Agung Al Ikhlas

by polres ppu

Polres PPU, Polda Kaltim, IKN Nusantara – “Sholat Jumat” atau Jumatan yang dilaksanakan umat muslim mendapat perhatian dan atensi dari Polres Penajam Paser Utara (PPU).

Bertempat di Masjid Agung Al Ikhlas PPU Personel Samapta Polres PPU melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas (pamturlalin) serta memastikan kegiatan masyarakat tersebut sesuai dengan Prokes. Jumat, 25/11/2022

Pamturlalin dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim yang melaksanakan sholat jumat mengingat keberadaan Masjid Agung Al Ikhlas yang berada di jalur utama PPU.

Kegiatan ini dibenarkan oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan dalam pernyataannya bahwa kegiatan pengamanan terhadap kegiatan ibadah adalah bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman disetiap kegiatan ibadah yang dilaksanakan.

“Polres PPU selalu memberikan pengamanan terhadap kegiatan keagamaan baik oleh umat Muslim, Hindu, Kristen maupun Budha. pengamanan ini kita berikan untuk memberikan jaminan keamanan dan kebebasan dalam melaksanakan ibadahnya tanpa ada gangguan dari pihak manapun”: tegas AKBP Hendrik Eka Bahalwan

Leave a Comment