Home Layanan POLRES PPU TERIMA KUNJUNGAN SUPERVISI BIDPROPAM POLDA KALTIM

POLRES PPU TERIMA KUNJUNGAN SUPERVISI BIDPROPAM POLDA KALTIM

by polres ppu

Penajam – Kasi Propam Polres Penajam Paser Utara (PPU) Ipda Maman Basri beserta anggota Provos Polres PPU menerima kunjungan Supervisi Bid Propam Polda Kaltim yang di pimpin oleh ketua Tim Kompol Teguh Sanyoto. SH., MH., selaku Kasubbagrenmin Bidpropam Polda Kaltim didampingi PS. Kaurproduk Subdidpaminal AKP Amran SH., dan PS Pamin Subbgarenmin Bidpropam Aipda Wawan Raharjo di Mapolres PPU. Kamis (08/09/2022).

Kedatangan Tim disambut oleh Kasi Propam yang mewakili Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahlwan, SH., SIK., Tim Bidpropam Polda Kaltim, untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang adalah ujung tombak Kapolres dalam rangka tujuan pelayanan masyarakat.

“Di dalamnya Unit Provos harus proaktif dalam penegakan disiplin, sehingga dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat juga tidak meninggalkan penegakan hukum, kedatangan tim untuk memberikan asistensi dan berdiskusi terkait tugas dan fungsi Propam yang adalah ujung tombak Kapolres dalam rangka tujuan pelayanan masyarakat.” Ucap Kompol Teguh.

“Tugas pokok Provos juga untuk membina dan menyelenggarakan fungsi pengamanan internal termasuk Gaktibplin di lingkungan Polri serta pelayanan masyarakat agar tidak ada penyimpangan tindakan personil Polri,” pungkasnya.

Sementara itu Kasi Propam Ipda Maman Basri mengatakan bahwa kegiatan Supervisi Bidpropam Polda Kaltim di Polres PPU melaksanakan Pengecekan SOP Kelengkapan Piket Penjagaan Mako (Senpi Penjagaan, Body Protector Dll).

Leave a Comment