Home Berita Polri Lakukan Patroli di pelabuhan Penajam berikan rasa aman

Polri Lakukan Patroli di pelabuhan Penajam berikan rasa aman

by polres ppu

Penajam – PolresPPU, Personil gabungan TNI-Polri, Polsek Penajam Dan TNI melaksanakan Patroli Gabungan dalam memaksimalkan kekuatan bersama untuk kelancaran seluruh rangkaian pengamanan, tanpa potensi ancaman Selama Aktivitas Masyarakat Di Pelabuhan Klotok Penajam, Kamis (19/1/2023

“TNI-Polri bersama Instansi terkait harus selalu kompak, menjalin kemitraan bersama sebagai wujud sinergitas TNI-Polri bersama Instansi terkait ditengah masyarakat menjaga keamanan dan penegakan hukum, “Tegas Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto S.H

Kali ini kegiatan Patroli dilakukan di Pelabuhan Klotok Penajam dan berdialog bersama masyarakat, dan menghimbau agar tidak melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto S.H juga menekankan dukungan semua pihak dalam mengamankan Kamtibmas. TNI dan Polri telah berkomitmen untuk mengamankan Kamtibmas Harapannya tersebut, mampu memperkecil kemungkinan aktivitas kejahatan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K Melalui Kapolsek Penajam AKP Dodik Irianto S.H menambahkan dan meminta informasi dari masyarakat terkait tugas kami sehingga dapat meminimalisir gangguan Kamtibmas dan akan tercipta rasa aman dan nyaman.

Leave a Comment