Home Berita Regu Patroli Sat Samapta Himbau Masyarakat Yang Sedang Nongkrong

Regu Patroli Sat Samapta Himbau Masyarakat Yang Sedang Nongkrong

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Regu Patroli Sat Samapta Polres Penajam Paser Utara laksanakan patroli KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan) berikan himbauan Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) kepada masyarakat yang berkumpul. kamis(26/1/2023)

Regu Patroli menghimbau kepada masyarakat yang mayoritas anak dibawah umur, yang masih nongkrong-nongkrong, antisipasi terjadinya tindak pidana kriminalitas seperti tawuran dan mabuk-mabukan.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H.,S.I.K. Melalui Kasat Samapta Polres Penajam Paser Utara AKP Gunadi,S.sos mengatakan kegiatan patroli ini adalah upaya preventif yang dilakukan oleh Kepolisian, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif tutur Gunadi.

Lebih lanjut Gunadi juga mengajak kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan masing-masing, laporkan setiap kejadian yang berpotensi menjadi gangguan Kamtibmas, kepada Kepolisian terdekat, atau bisa juga menghubungi *Layanan Polisi 110*. Layanan bebas pulsa, jadi silahkan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan polisi dapat menghubungi nomor tersebut diatas tutupnya.

Leave a Comment