Home Berita Sat Lantas Polres PPU Gelar Jumat Curhat di MTS Al Ikhlas Penajam

Sat Lantas Polres PPU Gelar Jumat Curhat di MTS Al Ikhlas Penajam

by polres ppu

Polres PPU Polda Kaltim – Menanamkan budaya tertib berlalulintas sejak dini, Satlantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) menggelar kegiatan jumat Curhat dan edukasi di MTS Al Ikhlas Penajam, Jumat (20/01/2023) pagi.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, SH., SIK., melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan sarana atau wadah pihaknya dalam mengedukasi masyarakat terutama kalangan pelajar.

“Kegiatan berisi ajakan serta edukasi ini dilakukan agar dapat memberikan pemahaman kepada pelajar tentang tertib berlalulintas guna meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar, serta memberikan wawasan kebangsaan dan cinta terhadap tanah air kepada pelajar” ujarnya.

Jumat Curhat ini diikuti perwakilan siswa, saat kegiatan berlangsung seluruh siswa memperhatikan dengan baik apa yang disampaikan oleh Satlantas Polres PPU.

Harapannya setelah diadakannya Jumat Curhat dan sosialisasi agar MTS Al Ikhlas Penajam dapat menumbuhkan siswa-siswi yang cerdas, kreatif, dan bertanggungjawab dan menjadi pelopor tertib berlalu lintas.

Leave a Comment