Home Uncategorized SERDIK SESPIMMEN POLRI DIKREG 62 KUNJUNGI POLRES PENAJAM PASER UTARA

SERDIK SESPIMMEN POLRI DIKREG 62 KUNJUNGI POLRES PENAJAM PASER UTARA

by polres ppu

Penajam – Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara menerima kunjungan dari Peserta didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-62 T.A 2022, di Mapolres Penajam Paser Utara , pada Senin, 12 April 2022.
Kunjungan para siswa Sespimen ke Polres Purwakarta tersebut dalam rangka melaksanakan Kegiatan Praktek Kerja Profesi (PKP).
Sebanyak 10 peserta didik Sespimmen Dikreg 62 tersebut didampingi oleh Perwira Pendamping dari Sespimmen Lemdiklat Polri, Kombes Pol Agus Susanto, S.I.K, Kombes Pol Nugrah Triahadi, S.I.K, M.H.

Menurut, Kombes Pol Nugrah Triahadi, S.I.K, M.H, kegiatan ini merupakan bentuk pelatihan untuk mengetahui sejauh mana penyerapan peserta didik (serdik) dalam pembelajaran yang berkaitan dengan tugas Polri.
“Merumuskan konsep pemecahan masalah di lapangan serta menuangkannya dalam bentuk tulisan.
Sehingga diharapkan Serdik nanti nya menjadi Polisi yang Profesional dan Presisi,” ucap Kombes pol Nugrah.

Sementara, Kapolres Penajam Paser Utara, AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H,S.I.K mengucapkan selamat datang kepada para Siswa Sespimmen Reg 62 TA 2022 di Polres Penajam Paser Utara.
Ia menyampaikan permohonan maaf kepada Tutor dan para Siswa bila dalam penerimaan masih banyak terdapat kekurangan.

“Kami Polres Penajam Paser Utara beserta Para Pejabat Utama akan selalu mensupport semua keperluan terkait dengan kegiatan penelitian yang akan dilaksanakan oleh para Siswa,” terang Eka, sapaan akrab Kapolres PPU itu.

Dalam acara tersebut, Serdik juga memberikan Cinderamata Untuk Kapolres PPU sebagai kenang-kenangan dari Serdik Sespimmen Dikreg 62, yang diserahkan oleh Perwira Pembimbing Kombes Pol Agus Susanto, S.I.K selaku Perwira pembimbing Sespimmen Dikreg 62 di Polres Penajam Paser Utara.

Leave a Comment