Home ProfilPolsek Waru Tampung Aspirasi Masyarakat Polsek Waru Gelar Jumat Curhat

Tampung Aspirasi Masyarakat Polsek Waru Gelar Jumat Curhat

by polres ppu

Polres PPU Polda Kaltim – Kepolisian Sektor Waru Polres Penajam Paser Utara (PPU) secara ruti menggelar kegiatan Jumat Curhat dalam rangka mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

Kegiatan Jumat Curhat kali ini dilaksanakan bertempat di gedung serbaguna Desa Sesulu, Jumat (20/1/2023) pagi.

Jumat Curhat dipimpin Kapolsek Waru AKP Muklas Hariyanto, dihadiri Camat Waru, Kepala Desa Sesulu, Staf Desa Sesulu dan masyarakat setempat.

Jumat Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat untuk menampung dan menindak lanjuti secara langsung berbagai keluhan masyarakat, kritik maupun saran terkait pelayanan masyarakat.

Selesai kegiatan Kapolsek Waru AKP Muklas Hariyanto mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan program Presisi Kapolri Jumat Curhat di Desa Sesulu.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan program Presisi Kapolri yaitu Jumat Curhat yang sejalan dengan program Kapolres PPU bertempat di Desa Sesulu untuk menampung aspirasi ataupun keluhan masyarakat secara langsung” ujarnya.

Menurutnya Kegiatan Jumat Curhat yaitu berkumpul dengan masyarakat melaksanakan diskusi terkait dengan harkamtibmas.

“Dalam kegiatan Jumat Curhat kita berdialog dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian baik itu keluhan, kritik maupun saran kemudian kita tampung dan kedepannya kita terus tingkatkan pelayanan” ungkapnya.

Selain itu Kapolsek Waru menjelaskan bahwa personil Polsek Waru setiap harinya sudah melakukan atensi setiap kegiatan masyarakat.

“Terkait atensi kegiatan masyarakat sudah secara maksimal kita lakukan meskipun dengan jumlah personil yang terbatas namun ada hal hal yang perlu kita lakukan atensi maupun peningkatan pelayanan sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman” tutupnya.

Leave a Comment