Home ProfilPolres PPU Tekan Angka Kecelakaan pada malam hari, Satlantas Polres PPU Laksanakan Blue Light Patrol

Tekan Angka Kecelakaan pada malam hari, Satlantas Polres PPU Laksanakan Blue Light Patrol

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan satlantas Polres Penajam Paser Utara (PPU) polda Kaltim melakukan Patroli Blue Light pada malam hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Minggu (13/11/22)

Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polres PPU di malam hari.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita, menjelaskan kegiatan ini Selain di fokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yg berpotensi terjadi nya laka lantas juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang prokes dan kamseltibcar lalu lintas.

“Patroli blue patrol ini dengan lokasi sasaran di beberapa titik Jl Negara Km 01, jln Negara Km 04, Jl Negara km 07, Jl Negara Km 09 dan tempat tempat rawan kehajatan seperti SPBU, ATM, serta lokasi2 obyek vital”, ujar AKP Ning Tyas Widyas Mita

“Kegiatan ini untuk mewujudkan kamtibmas serta kamseltibcar lalu lintas yang kondusif di Kab. PPU”, tutup AKP Ning Tyas Widyas Mita (SH)

Leave a Comment