Home Berita Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tim Ops Yustisi bagikan Masker Gratis

Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19, Tim Ops Yustisi bagikan Masker Gratis

by polres ppu

PENAJAM – Polres PPU, Regu Patroli Gabungan Polres PPU bersama Kodim 0913/PPU Pada hari ini Senin, 14 Maret 2022 melaksanakan Patroli KRYD dalam rangka atensi gangguan Kamtibmas, juga mendukung Program pemerintah untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Seputaran Wilkum Kabupaten PPU, giat diawali dengan pelaksanaan AAP yang diambil oleh Padal IPTU Pairan dengan Kuat 22 Personil terdiri dari 6 Personil Polri, 3 Personil TNI dan 2 personil Satpol PP.

Regu Patroli bergerak dari Mako Polres PPU mengarah ke Kel. Nenang dengan sasaran tempat keramaian yaitu Pasar Induk Nenang. Regu Patroli juga menyampaikan himbauan kapada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M.

Kepala Bagian Operasi Polres PPU, Kompol Ricky Sibarani S.H, M.H menjelaskan bahwa Kegiatan Ops KRYD Gabungan merupakan bentuk Komitmen Polri bersama Forkopimda Kabupaten PPU dalam menerapkan kebijakan pemerintah, dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran Covid 19 serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres PPU.

Pelaksanaan Patroli Gabungan ini adalah kegiatan rutin yang digelar setiap pagi dan malam hari dari Personil Gabungan TNI-Polri.

“Kami selalu berupaya untuk memastikan wilayah Polres PPU dalam keadaan aman setiap saat, pagi dan malam kami secara rutin mengelar patroli gabungan,”Ungkap Kompol Ricky.

Leave a Comment