Home Berita Wakapolres PPU ikuti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Penajam Paser Utara ke- 20

Wakapolres PPU ikuti Upacara Peringatan HUT Kabupaten Penajam Paser Utara ke- 20

by polres ppu

PENAJAM – Polres PPU, Wakapolres PPU Kompol Nurkholis S.I.K mewakili Kapolda Kaltim Drs. Imam Sugianto M.Si untuk menghadiri Upacara dalam Rangka HUT ke 20 Kabupaten Penajam Paser Utara, bertempat di Lapangan Kantor Bupati Penajam Paser Utara. Jumat (11/03/2022)

Upacara tersebut langsung dipimpin oleh Plt. Bupati Penajam Paser Utara Ir. H. Hamdam, Selama Upacara HUT Kab. PPU berlangsung, peserta upacara menerapkan protokol kesehatan dengan mengenakan masker dan berjarak saat upacara berlangsung.

Hadir dalam upacara tersebut diantaranya Mewakili Pangdam VI MLW Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho SIP, Plt. Sekda Kab. PPU Drs. H. M. Tohar, MM, Ketua DPRD Kab. PPU Jon Kenedi, Tim Sukses Pemekaran Kab. PPU, okoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kab. PPU, Perwakilan Organisasi Masyarakat Kab. PPU.

Tercipta cita-cita luhur untuk mewujudkan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat, peringatan hari jadi Kab. PPU yaitu Bangkit Bersama Menuju Ibukota Negara.

“Dengan adanya IKN di Kab. Penajam Paser Utara, kita ingin menciptakan pembangunan yang dapat dinikmati untuk seluruh lapisan masyarakat, sehubungan dengan hal tersebut saya meminta dukungan dan kerja sama seluruh jajaran pemerintahan Kab. PPU , unsur Forkopimda serta berbagai komponen lain nya yang berada didalam masyarakat” Ujar Hamdam

“Semoga membawa keberkahan bagi Kab. PPU untuk menjadi peradaban yang maju modern dan religius.” Tutupnya

Leave a Comment