Patroli Cipkon Polsek Babulu Sinergi Koramil dan Satpol PP

Penajam – Sebagai wujud menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU), Polsek Babulu laksanakan patroli Cipta Kondisi (Cipkon).

Patroli Cipkon atau biasa disebut patroli blue light ini bersinergi bersama Koramil Babulu dan Satpol PP.

Bersama sejumlah Anggota Polsek Babulu dan Gabungan Personil dari Koramil Babulu dan Satpol PP melaksanakan patroli keliling seputaran Kecamatan Babulu

Kapolsek Babulu AKP Nuryatman menjelaskan, Patroli keliling ini guna memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Babulu.

Patroli Cipkon yang berlangsung Sabtu (19/11) malam ini, jelas Kapolsek Babulu AKP Nuryatman, menyisir sejumlah titik dan lokasi strategis dan tempat umum yang ramai dikunjungi warga serta titik yang dianggap rawan.

Adapun rute giat patroli sebutnya, mulai Mako Polsek Babulu menuju perbatasan Kecamatan Babulu hingga sejumlah ruas jalan di Desa Babulu Darat.

Saat patroli gabungan berlangsung sambung AKP Nuryatman, para personil gabungan menghimbau para remaja yang masih nongkrong, agar pulang kerumahnya masing masing untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan, serta tidak lupa memeriksa para remaja tersebut mengantisipasi adanya sajam atau barang barang berbahaya lainya sikon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *