Indahnya Berbagi Di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Babulu Salurkan Bantuan Kepada Warga Yang Membutuhkan

Polres PPU Polda Kaltim – Indahnya berbagi di bulan suci rahmadhan, Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara (PPU) Salurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Babulu. Selasa (19/03)

Kapolsek Babulu Iptu Syaifuddin bersama anggota, menyerahkan bantuan langsung tersebut berupa paket sembako kepada warga kurang mampu.

Iptu Syaifuddin menyampaikan, Adapun sasaran Penerima bantuan tersebut adalah warga yang kurang mampu dengan profesi sebagai Buruh , Petani, dan Lansi.

Kegiatan tersebut merupakan suatu bentuk perhatian dari Instansi Kepolisian Republik Indonesia Khusus Polsek Babulu Polres PPU untuk meringankan beban warga yg kurang mampu khususnya warga di wilayah Kecamatan Babulu yang sedang kesulitan dalam masalah ekonomi.

Warga yang mendapatkan bantuan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Babulu pada hari ini, dan berharap ekonomi masyarakat segera membaik dan pulih.

Di tempat terpisah Kapolres PPU AKBP. Supriyanto menyampaikan Semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat meringangkan beban masyarakat yang kurang mampu.

“semoga apa yang kita lakukan bermanfaat dan menjadi Nilai Ibadah dihadapan Allah SWT” ungkap Supriyanto.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *