Home BeritaPolres Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres PPU Patroli di Titik Keramaian

Berikan Pelayanan Prima, Satlantas Polres PPU Patroli di Titik Keramaian

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Kepolisian Resor (Polres) wilayah hukum Kabupaten Penajam Paser Utara(PPU) unit Patroli dan Pengawalan (Patwal) Satuan Lalu Lintas melaksanakan giat di ruas jalan kilometer 10 dan 13 Kelurahan Lawe – Lawe dan kilometer 16 Simpang Silkar Kelurahan Petung.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Kamis, (24/11/2022) pukul 08:30 waktu setempat hingga selesai.

Diketahui, bahwa arus beberapa titik ini ruas jalan yang sangat padat pada pagi hari kondisi sibuk kerja.

” Kita ketahui di persimpangan itu juga sering malang-melintang kendaraan besar untuk masuk ke wilayah Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara,” ucap Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K melalui jajarannya Kasat Lantas sapaan akrab Tyas menjelaskan, disamping mengatur lalu lintas kendaraan jajarannya juga melaksanakan giat memberikan edukasi kepada masyarakat berupa teguran tertulis bagi pengendara yang lalai menggunakan helm saat melintas.

” Hal merupakan upaya antisipasi peningkatan Laka lantas di PPU, mengingat jalur PPU banyak sekali lurus,” tuturnya.

Polres PPU yang dipimpin oleh AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K itu, selain melaksanakan patwal, pihaknya juga memberikan edukasi dan sosialisasi Kamseltibcar lantas dan prokes covid-19.

” Terus lakukan pelayanan prima terhadap masyarakat, terlebih saat ini PPU merupakan wilayah Asal IKN Nusantara,” tandasnya.

Leave a Comment