Home Uncategorized Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi Bersama Lurah Matidan Kecamatan Sepaku Bagikan Masker Pada Warga Masyarakat Ajak Bersama Cegah Covid-19

Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi Bersama Lurah Matidan Kecamatan Sepaku Bagikan Masker Pada Warga Masyarakat Ajak Bersama Cegah Covid-19

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk memutus wabah virus Corona (Covid-19) setiap desa dan kelurahan yang ada diwilayah kecamatan sepaku,Polsek Sepaku melalui seluruh Personil Polsek dan Bhabinkamtibmas yang ada disetiap desa untuk melakukan himbauan ataupun pencegahan dengan terapkan protokol kesehatan.

Yang mana seperti pada Senin (22/03/2021) Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi dibantu Lurah Maridan Bapak Hendro membagikan masker gratis serta memberikan himbauan protokol kesehatan pada warga masyarakat dijalan depan kantor Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kegiatan pembagian masker dan himbauan tersebut sesuai dengan arahan pemerintah tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19) yang selama ini telah mewabah di Indonesia terutama diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara.

Dengan pembagian masker serta himbauan protokol kesehatan ini diharapakan warga masyarakat bisa mencegah wabah virus Corona (Covid-19) yang telah mewabah di seluruh dunia ini.

Selain itu Bhabinkamtibmas Aiptu Supriadi juga berpesan kepada warga masyarakat untuk memakai masker apabila keluar rumah serta selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4M yaitu :

  1. Memakai masker
  2. Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir
  3. Menjaga jarak serta
  4. Menghindari kerumunan dengan 4M itu diharapkan warga masyarakat diwilayah kelurahan maridan kecamatan sepaku bisa terhindar dari Covid-19.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan melalui Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto menyampaikan agar setiap anggota Bhabinkamtibmas selalu hadir dimasyarakat untuk memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat tentang bahaya virus Corona (Covid-19) ini,serta membantu setiap kegiatan yang ada diwilayajnya demi mengurangi wabah Corona ini serta untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman dimasyarakat.

(Ir)

Leave a Comment