Home BeritaPolres Cegah Covid-19, Satlantas Polres PPU Bagikan Masker Gratis kepada Pengendara

Cegah Covid-19, Satlantas Polres PPU Bagikan Masker Gratis kepada Pengendara

by polres ppu

Penajam – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) terus gencar dilakukan pihak kepolisian. Salah satunya dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres PPU yang membagikan masker gratis kepada pengguna jalan, Selasa (1/9).

Kasat Lantas AKP Edy Haruna menuturkan, target sasaran bukan hanya di jalan raya, tetapi juga pusat keramaian masyarakat yaitu Pasar, Pelabuhan dan Terminal

“Kami terus berupaya menjadikan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan manjaga jarak) sebagai gaya hidup baru bagi seluruh masyarakat di masa pandemi Covid-19,” ujarnya.

Dikatakan Kasat, sosialisasi dan kampanye mengenakan masker kepada masyarakat secara berkala.

“Selain sudah diatur dalam instruksi Presiden, hal ini juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” katanya.

Edy HAruna mengimbau masyarakat khususnya para pengendara untuk tetap selalu memakai masker. Hal itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 secara dini.

“Kami mengimbau masyarakat agar jadikan masker sebagai sahabat kita dan gunakan masker secara yang benar agar terhindar dari Covid-19” imbaunya

Leave a Comment