Home ProfilPolsek Sepaku Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polsek Sepaku Tingkatkan Patroli Dialogis Guna Sampaikan Himabaun Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kecamatan Sepaku

Cegah Penyebaran Virus Corona (Covid-19) Polsek Sepaku Tingkatkan Patroli Dialogis Guna Sampaikan Himabaun Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat Kecamatan Sepaku

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim, Polres Penajam Paser Utara – Kegiatan patroli dialogis baik siang dan malam hari di tengah pendemi Virus Covid – 19 ini, Personil Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan patroli dari arah Desa Tengin Baru menuju Desa Bumi Harapan Kecamatan Sepaku, Seperti Jumat  (28/08/2020).

Yang mana patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh KaSPK Aipda Yudi Eko Setyono bersama personil jaga dengan sasaran masyarakat yang berkumpul untuk memberikan himbauan pemakaian masker serta protokol kesehatan guna cegah mewabahnya virus Corona (Covid-19) dan juga antisipasi gangguan Kamtibmas Diwilayah kecamatan sepaku.

Seperti pada Minggu (06/09/2020) siang ini.Patroli dialogis kali ini di tempat pertokoan.yang mana KaSPK Aipda Yudi Eko Setyono bersama anggota patroli di Minimarket Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku.dalam patroli ini KaSPK Yudi Eko sampaikan himbauan protokol kesehatan yaitu agar pengunjung minimarket dan penjaganya selalu memakai masker dan mencuci tangan guna mencegah penyebaran virus Corona serta untuk menjaga jarak dalam setiap antrian.

Selain itu kegiatan patroli dialogis  ini sebagai bentuk antisipasi gangguan kamtibmas dan masyarakat serta nongkrongnya anak muda yang menjadi tempat favorit untuk menghabiskan waktu seperti di warung dan Pasar Tradisional sepaku maupun di sepanjang jalan kecamatan sepaku.

Sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat, Kegiatan ini untuk mencegah penyebaran Virus Corona/ covid-19 dari kegiatan nongkrong maupun kumpul- kumpul yang tidak perlu.

Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengungkapkan bahwa personilnya akan selalu melaksanakan patroli rutin baik siang maupun malam sebagai Langkah untuk Mencegah Terjadinya tindak pidana dan sampaikan himbauan pemakaian masker serta protokol kesehatan dimasa Pandemik virus Corona ini.

“Ada kegiatan apapun yang berkelompok ataupun berkumpul, akan kami sampaikan himbauan pemakaian masker dan patuhi protokol kesehatan serta kamtibmas untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing- masing” Ungkap Iptu Musjaya.

“Warga Masyarakat wajib menggunakan masker ketika berada atau beraktivitas di luar Rumah untuk menjaga diri sendiri dan keluarganya guna Memutus Rantai Penyebaran Covid-19”. Pungkas Iptu Musjaya.

(Ir)


Leave a Comment