Home ProfilPolsek Sepaku Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kecamatan Sepaku, Bhabinkamtibmas Bripka Sunaryo Himbau Protokol Kesehatan 4M Pada Masyarakat Kecamatan Sepaku

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kecamatan Sepaku, Bhabinkamtibmas Bripka Sunaryo Himbau Protokol Kesehatan 4M Pada Masyarakat Kecamatan Sepaku

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dengan meningkatnya virus Covid-19 diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara harus kita sampaikan kepada warga masyarakat.

Dimana dengan masih tingginya virus Covid-19 ini,membuat personil kepolisian khususnya Polsek sepaku untuk membantu pemerintah yaitu dengan cara memberikan himbauan ataupun pencegahan lainnya.

Seperti pada Rabu (27/01/2021) personil Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Brigpol A.Fatoni melaksanakan himbauan protokol kesehatan di Pom Bensin Desa Bukit Raya Kecamatan Sepaku.

Yang mana himbauan tersebut ditujukan kepada warga masyarakat yang mengisi bahan bakar minyak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4M.yaitu Mencuci Tangan,Memakai Masker,Menjaga Jarak dan Menjahui Kerumunan.

Dengan himbauan yang setiap hari dilaksanakan oleh Polsek Sepaku melalui Bhabinkamtibmas mudahan bisa mengurangi dan mencegah penyebaran virus Vovid-19 diwilayah kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser Utara.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan agar kegiatan himbauan dan pencegahan selalu dilaksanakan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 serta dengan himbauan ini masyatakat akan mengerti pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan juga mengatakan dengan meningkatnya angka covid-19 di Indonesia ini mari kita cegah penyebaran virus diwilayah kita ini dengan selalu memberikan himbauan dan pemahaman akan pentingnya protokol kesehatan diwilayah masing masing.dengan himbauan protokol kesehatan 4M ini kita cegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan dan Kabupaten Penajam Paser Utara ini.

(Ir)

Leave a Comment