Home ProfilPolsek Sepaku Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kecamatan Sepaku,KaSPK Aipda Donny Christianto bersama anggota jaga Himbau Protokol Kesehatan Warga Berkerumun

Cegah Penyebaran Virus Covid-19 Diwilayah Kecamatan Sepaku,KaSPK Aipda Donny Christianto bersama anggota jaga Himbau Protokol Kesehatan Warga Berkerumun

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta penegakan disiplin protokol kesehatan guna pencegahan penyeberan virus Corona diwilayah Kecamatan sepaku kabupaten penajam Paser utara.

Polsek Sepaku selalu meningkatkan patroli baik patroli dialogis yang dilaksanakan oleh KaSPK dan anggota jaga serta patroli sambang yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas untuk memberikan himbauan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kecamatan sepaku.

Seperti pada Jumat malam Sabtu (23/01/2021) patroli dialogis Polsek Sepaku di tempat-tempat keramaian seperti Kafe,warung tempat warga nongkrong dan berkumpulnya anak-anak muda diwilayah kecamatan sepaku.

Patroli dialogis KaSPK Polsek Sepaku Aipda Donny Christianto bersama anggota jaga dijalan raya Desa Suka Raja kecamatan sepaku menghimbau kepada masyarakat dan pemuda yang berkumpul atau nongkrong untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 4M.
Yaitu dengan Memakai Masker,Mencuci Tangan,Menjaga Jarak serta Menghindari kerumanan.

Yang mana banyaknya anak-anak muda dan warga masyarakat yang berkerumun bisa menimbulkan dan menyebabkan penyebaran virus Corona serta bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan konduaif.sehingga dengan adanya patroli dialogis himbauan protokol kesehatan bisa mencegah penyebaran dan penularan virus Covid-19 diwilayahnya khususnya kecamatan sepaku kab.PPU.

Diharapakan dengan selalu mematuhi protokol maka akan mencegah penyebaran dan penularan virus Corona (Covid-19).mari kita cegah virus tersebut dengan selalu mematuhi protokol kesehatan,ucap Aipda Donny.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan agar patroli dialogis selalu dilaksanakan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan protokol kesehatan untuk mencegah virus Corona.

Terpisah Kapores Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan kegiatan patroli dialogis agar tetap ditingkatkan guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman serta kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

(Ir)

Leave a Comment