Home Berita Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres PPU laksanakan Bakti Sosial Serentak

Dalam Rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres PPU laksanakan Bakti Sosial Serentak

by polres ppu

PENAJAM– Polres PPU melaksanakan rangkaian kegiatan dalam rangka Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H/2021 di Kecamatan Penajam dan di Kecamatan Waru pada Selasa (19/10/2021).

Kegiatan diwilayah Kecamatan Penajam dipimpin oleh langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K bertempat di Panti Asuhan Al-Ikhlas Kel. Nenang, sedangkan untuk wilayah Kecamatan Waru dipimpin oleh Kabag SMD Polres PPU Kompol Soleh S.H di Rsalah satu Rumah Anak Yatim dari Mantan Anggota Polri.

Menurut Kapolres PPU, Maulid Nabi Besar Muhammad SAW merupakan momentum untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dengan mencontoh akhlak beliau sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari terlebih kami sebagai anggota Polri harus bisa menjadi pelindung, pengayom dan pelayan bagi masyarakat.

Rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilakukan antara lain yaitu pembagian paket sembako kepada Panti Asuhan Al-Ikhlas kel. Nenang serta kepada anak yatim dari mantan anggota Polri.

Ditempat berbeda, Kapolres PPU mengatakan bahwa, bakti sosial ini merupakan wujud nyata kepedulian Polres PPU terhadap warga masyarakat yang membutuhkan selain itu juga untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan Tokoh Agama. “Semoga apa yang dilakukan oleh anggota Polres PPU dicatat sebagai amal oleh Allah SWT dan dapat menjadi manfaat bagi masyarakat sekitar,” Ungkap AKBP Hendrik.

You may also like

Leave a Comment