Home ProfilPolsek Waru Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid – 19, Bhabinkamtibmas Polsek Waru Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Keseharan

Dalam Rangka Menekan Penyebaran Covid – 19, Bhabinkamtibmas Polsek Waru Himbau Pedagang dan Pengunjung Pasar Patuhi Protokol Keseharan

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara –  BHabinkamtibmas Polsek Waru, Polres PPU menindaklanjuti penerapan Protokol Kesehatan dengan melakukan sosialisasi kepada Pedagang dan pengunjung pasar, Kecamatan Waru.

Seperti yang dilakukan oleh Polsek Waru melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Waru Bripka ABD Karim yang melaksanakan sambang sekaligus sosialisasi tentang Penerapan Protokol Kesehatan dengan bertemu para pedagang dan pengujung pasar Tumpa, Kecamatan Waru, pada hari Minggu (31/012021/).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas dimana dengan meningkatnya  penyebaran Covid-19, warga diimbau agar lebih di siplin dalam menjalankan protokol kesehatan seperti pakai masker, jaga jarak, serta selalu mencuci tangan usai melakukan transaksi di Pasar.

Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, mengatakan bahwa  Bhabinkamtibmas harus senantiasa berada di tengah – tengah masyarakat untuk mengetahui berbagai macam informasi yang berkembang terutama di tengah pandemi Covid – 19, sampaikan edukasi protokol kesehatan secara harmonis kepada masyarakat agar mereka mengerti dan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, pungkasnya.

“Kami berharap kepada masyarakat agar senantiasa patuh pada aturan yang di Instruksikan presiden dan Peraturan Bupati PPU No. 38 Tahun 2020 dalam Penerapan Protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker jika berada di luar, menjaga jarak, membiasakan hidup bersih dan menghindari kerumunan.” ungkap Kapolsek Waru.

(Humas Polsek Waru)

Leave a Comment