Home ProfilPolsek Sepaku Ditengah Pandemi Virus Covid-19,Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Briptu Yodi Ghifaari Bhakti Sosial Bagi Sembako Kepada Kakek Jama Warga Kurang Mampu Dan Terdampak Covid-19

Ditengah Pandemi Virus Covid-19,Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Briptu Yodi Ghifaari Bhakti Sosial Bagi Sembako Kepada Kakek Jama Warga Kurang Mampu Dan Terdampak Covid-19

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Ditengah pandemik virus Corona (Covid-19) banyak cara yang dilakukan oleh Polsek Sepaku untuk membantu warga masyarakat yang terdampak akibat dari pandemi ini.

Yang mana kegiatan seperti bhakti sosial baik berupa pembagian sembako atau kegiatan lainnya.dengan adanya penyaluran bantuan berupa sembako ini bisa membantu warga yang kurang mampu ditengah pandemi virus Corona.

Seperti pada Kamis (21/01/2021) personil Bhabinkamtibmas Polsek Sepaku Briptu Yodi Ghifaari melaksanakan Bhakti sosial pembagain sembako berupa beras Diwilayah Kelurahan Mentawir Kec.Sepaku.

Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas Briptu Yodi Ghifaari Bhakti sosial bagikan sembako beras kepada Kakek Jama umur 80 tahun alamat Kelurahan Mentawir Rt.03 Kec.Sepaku.yang mana Kakek Jama merupakan Kakek Tua yang dalam keadaan sakit lumpuh dan tidak bisa apa apa dan tinggal sendirian dirumah kayu.

Untuk kesehariannya Kakek Jama dibantu oleh tetangganya dan sama anaknya yang merawat.melihat ditengah pandemi Corona ini semua warga banyak yang terdampak.mudahan dengan bantuan ini bisa membantu Kakek Jama tersebut.

“Bantuan ini jangan dilihat jumlahnya.mudahan bantuan ini bisa membantu Kakek Jama,dan apabila dikemudian hari ada lagi kami akan datang lagi kerumah nenek Jami.”ucap Bhabinkamtibmas Briptu Yodi Ghifaari.

Bhakti sosial pembagian sembako berupa beras ini untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dari pandemi virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan Bhakti sosial pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami dari kepolisian untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu serta terdampak dari pandemi Corona ini.

Selain itu juga untuk menjalin silaturahmi dan amal ibadah kita dalam membantu orang yang kurang mampu demi menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif dimasyarakat.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan agar kegiatan Bhakti soisal ini trs dilaksanakan dengan bantuan beras ini cepat disalurkan,karena dengan bantuan beras ini diharapakan warga masyarakat bisa merasakannya dan dapat membantu Meraka ditengah pandemi Corona ini.

(Ir)

Leave a Comment