Home ProfilPolsek Sepaku Ditengah Pandemik Virus Corona (Covid-19) Polsek Sepaku Rutin Giatkan Razia Guna Tertibkan Pengendara Kendaraan Bermotor

Ditengah Pandemik Virus Corona (Covid-19) Polsek Sepaku Rutin Giatkan Razia Guna Tertibkan Pengendara Kendaraan Bermotor

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menciptakan keselamatan berlalu lintas,Polsek Sepaku Polres Penajam Paser Utara Giatkan razia kendaraan bermotor secara rutin.

Kegiatan razia kendaraan bermotor ini dilakukan untuk memberikan teguran bagi pengguna kendaraan bermotor roda dua (R2) yang tidak menggunakan helm standar baik pengendara maupun penumpangnya.

Seperti pada Selasa (11/08/2020) pagi ini yang dipimpin oleh Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya,SH.MH diikuti oleh personil Polsek Sepaku di depan Mako Polsek Sepaku.kegiatan razia ini personil Polsek sepaku tetap patuhi protokol kesehatan guna terhindar dari virus Corona (Covid-19) yaitu dengan menggunakan masker.

Yang mana razia ini dilakukan hanya untuk melakukan peneguran terhadap pengendara Sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar baik penumpang dan pengendaranya.dengan giat ini bertujuan agar masyarakat Diwilayah kecamatan sepaku bisa tertib berlalu lintas dan terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang fatal.

Dalam razia ini anggota lalu lintas tidak melakukan penilangan hanya diberikan teguran terhadap yang melanggar dan tidak menggunakan helm untuk kembali mengambil helm.akan tetapi bagi pemilik kendaraan yang surat kendaraan tidak lengkap agar dilengkapi dan kendaraan diamankan di Mako Polsek.

Dengan kegiatan razia ini kita harapkan kepada warga masyarakat kecamatan sepaku kita ajak untuk tertib berlalu lintas.yang mana akan adanya IKN agar masyarakat nantinya bisa tertib,ujar Iptu Musjaya Kapolsek Sepaku.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugara mengatakan walaupun ditengah Pandemik virus Corona (Covid-19) ini kegiatan razia tetap dilaksanakan demi terciptanya tertib berlalu lintas.dalam kegiatan ini setiap anggota yang melaksanakan razia tetap patuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

(Ir)

Leave a Comment