Home ProfilPolsek Sepaku Forkopincam Kecamatan Sepaku Laksanakan Himbauan Maklumat Kapolri Dan Protokol Kesehatan Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru 2021

Forkopincam Kecamatan Sepaku Laksanakan Himbauan Maklumat Kapolri Dan Protokol Kesehatan Menjelang Libur Natal Dan Tahun Baru 2021

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara- Menjelang Perayaan Ibadah Natal dan Tahun Baru 2021.Forkopincam Kecamatan Sepaku memberikan himbaun protokol kesehatan yang sesuai dengan maklumat Kapolri tentang himbauan protokol kesehatan.

Yang kegiatan himbauan protokol kesehatan tersebut diberikan untuk menekan dan mencegah penyebaran virus Corona menjelang libur bersama dalam perayaan ibadah natal dan menjelang pwrgantaian tahun atau malam tahun baru 2021.

Seperti pada Senin kemarin (29/12/2020) Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto,St.SH.MH bersama Camat Sepaku Bapak Risman Abdul S.sos dan Danramil Sepaku Kapten Inf.Andi Supratikto bertempat di halaman Mako Polsek Sepaku melaksanakan himbauan protokol kesehatan dalam menjelang Perayaan Ibadah Natal dan malam pergantian tahun baru 2021.

Dalam himbauan tersebut Forkopincam kecamatan sepaku menghimbau kepada warga masyarakat agar dalam perayaan tahun baru 2021 serta umat nasrani yang melaksanakan ibadah natal selalu mematuhi protoko kesehatan,Rabu (30/12/2020).

Camat Sepaku Bapak Risman Abdul menghimbau kepada warga masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru agar tidak bepergian ketempat yabg zona merah terkait Covid-19, dan dalam perayaan malam pergantian tahun tidak ada yang melakukan kerumunan atau pun hiburan yang menimbulkan banyak orang berkumpul serta tetap patuhi protokol kesehatan.

Yang mana dengan himbauan tersebut diharapkan penyebaran virus Corona (covid-19) yang ada diwilayah kecamatan sepaku bisa berkurang dan hilang.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto juga menegaskan kepada warga masyarakat apabila ada kegiatan dimalam pergantian tahun baru seperti hiburan atau berkerumun maka kami dari pihak berwajib baik TNI dan Polri serta kecamatan sepaku akan melakukan tindakan tegas baik berupa pembubaran ataupun tindakan hikum yang berlaku.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendri Hermawan mengatakan agar setiap Kapolsek jajaran Polres Penajam Paser Utara untuk melalui Forkopincam menyampaikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat,yang mana dengan himbauan menjelang libur natal dan tahun baru 2021 tersebut penyeberan virus Corona (Covid-19) bisa berkurang dan tidak menambah angka covid-19 diwilyahnya.

(Ir)

Leave a Comment