Home ProfilPolsek Sepaku Giat Bhakti Sosial Polsek Sepaku,Bhabinkamtibmas Briptu Agus Prasetya Bagikan Sembako Beras Untuk Warga Kurang Mampu Ditengah Pandemi Covid-19

Giat Bhakti Sosial Polsek Sepaku,Bhabinkamtibmas Briptu Agus Prasetya Bagikan Sembako Beras Untuk Warga Kurang Mampu Ditengah Pandemi Covid-19

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dengan masih mewabahnya virus Corona (Covid-19) di Indonesia dan mewabah sampai diwilayah terutama di kecamatan sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Dengan adanya pandemi virus tersebut banyak warga masyarakat yang mengalami dampaknya tersebut.apalagi bagi warga masyarakat yang kurang mampu ataupun sudah tidak bekerja lagi,Sabtu (16/01/2021).

Untuk meringankan beban tersebut Polri khusunya Polsek Sepaku melaksnakan bhakti sosial yaitu bagikan sembako berupa beras.dengan kegiatan seperti ini bisa membantu warga masyarakat yang terdampak tersebut.

Kegiatan Bhakti Sosial pada Jumat (15/01/2021) yang mana Bhakti sosial pembagaian sembako beras yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Briptu Agus Prasetya di wilayah binaannya yaitu Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku.

Bhabinkamtibmas Briptu Agus Prasetya membagikan sembako beras kepada warga kurang mampu ditengah pandemi virus Corona (Covid-19) yaitu Nenek Ponikem RT.16 Desa Suka Raja Kecamatan Sepaku.

Yang mana Nenek Ponikem merupakan nenek tua yang tinggal sendirian dirumah kayu yang mana kesehariannya hanya bekerja serabutan untuk memenuhi kebutuhan rumahnya.

Dengan adanya bantuan sembako beras ini yang diberikan oleh Polri melalui Bhabinkamtibmas Briptu Agus Prasetya bisa membantu warga tersebu.

” Bantuan ini jangan dilihat isinya atau nilainya tetapi mudah- mudahan dapat bermanfaat bagi warga masyarakat Kelurahan Sepaku Kecamatan Sepaku”. Ujar Briptu Agus.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto mengatakan kegiatan Bhakti sosial berupa bantuan sembako beras ini diharapkan bisa mengurangi beban warga masyarakat di pandemi Corona serta bisa menjalin silaturahmi dan Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan juga mengatakan agar kegiatan Bhakti sosial ini terus dilaksanakan ditengah pandemi Corona ini selain kegiatan ini untuk beramal juga bisa membantu warga masyarakat di tengah pandemi ini.juga menjadikan Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat serta untuk terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah kita.

(Ir)

Leave a Comment