Home ProfilPolsek Sepaku Giat Lakukan Patroli Dialogis Kanit Sabhara Ipda Sumarsono Bersama Anggota Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Diwilayah Kecamatan Sepaku

Giat Lakukan Patroli Dialogis Kanit Sabhara Ipda Sumarsono Bersama Anggota Untuk Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Diwilayah Kecamatan Sepaku

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Kegiatan patroli dialogis secara rutin baik siang dan malam hari selalu ditingkatkan demi menjaga keamanan dan ketertiban Diwilayah kecamatan sepaku Kabupaten Penajam Paser Utara.

Kegiatan patroli dialogis ini selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga untuk memberikan himbauan protokol kesehatan tentang virus Corona (Covid-19) Diwilayah kecamatan sepaku.

Yang mana pada Kamis (06/08/2020) Kanit Sabhara IPDA Sumarsono bersama Aipda Donny Cristyanto patroli dialogis di kantor desa bukit raya kecamatan sepaku.
Kanit Sabhara Ipda Sumarsono bersama Aipda Donny Cristyanto patroli dipertokoan guna memberikan himbauan kepada pembeli dan pemilik toko untuk selalu patuhi protokol kesehatan dengan menyiapkan cuci tangan dan juga gunakan masker.

Selain itu Ipda Sumarsono juga menyampaikan kepada pemilik toko untuk memasang CCTV guna menjaga keamanan ditokonya.

Dengan adanya himbauan tersebut akan terjaga keamanan dan ketertiban serta patuhi protokol kesehatan bisa mencegah penularan virus Corona (Covid-19) diwilayah kecamatan sepaku.

Kanit Sabhara IPDA Sumarsono mengatakan kegiatan patroli ini selain untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga memberikan himbauan patuhi protokol kesehatan.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Sepaku Iptu Musjaya mengatakan agar patroli dialogis selalu ditingkatkan untuk menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat baik tentang virus Corona maupun himbauan lainnya.

(Ir)

Leave a Comment