Home Berita HUT TNI Ke – 76, Kapolres PPU Beri Kejutan Ke Dandim 0913/ PPU

HUT TNI Ke – 76, Kapolres PPU Beri Kejutan Ke Dandim 0913/ PPU

by polres ppu

Penajam – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan, SIK memberikan nasi tumpeng kepada Dandim 0913/ PPU di Markas Kodim, Selasa, (05/10/21).

Pemberian nasi tumpeng ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres PPU yang telah direncanakan guna memberikan kejutan kepada Dandim 0913/ PPU.

Kedatangan Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, SIK bersama rombongan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0913/ PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho. SIP, beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, SIK didampingi Wakapolres PPU Kompol Nur Kholis, SIK., Kabag Ops Kompol Ricky Sibarani, SH,. MH,. beserta para Kasat Polres PPU dan Anggota menyerahkan Nasi tumpeng dan Kue Tar sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke – 76 tahun 2021.

Kapolres PPU mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan serta bentuk sinergitas TNI POLRI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0913/ PPU. Kami atas nama keluarga besar Polres PPU dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76. Semoga di usia yang ke – 76 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat”, Kata Kapolres.

Hendrik Hermawan, SIK berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI – Polri tetap terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah hukum Kabupaten PPU” pungkasnya.

Sementara itu, Dandim 0913/PPU Letkol Inf Dharmawan Setyo Nugroho. SIP, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres PPU atas kejutan yang diberikan.

”Terima kasih pak Kapolres PPU beserta jajaran, tentunya dengan momentum HUT TNI Ke – 76 ini, semakin mempererat tali silahturahmi serta tetap solid ” katanya singkat.

Leave a Comment