Home Uncategorized INTENSITAS CURAH HUJAN TINGGI POLRES PPU IMBAU MASYARAKAT TERTIB LALU LINTAS

INTENSITAS CURAH HUJAN TINGGI POLRES PPU IMBAU MASYARAKAT TERTIB LALU LINTAS

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – polres ppu Intensitas curah hujan Selasa pagi (15/11/2022 cukup tinggi. Kepolisian Resor (Polres) Penajam Paser Utara (PPU) menyampaikan imbauan kepada masyarakat Benuo Taka, untuk tertib dalam berlalu lintas serta menggunakan safety reading saat berkendara perjalanan jauh

Kegiatan imbauan dan pengamanan bagi masyarakat yang aktif sibuk bekerja dan aktifitas lainnya itu berada di ruas jalan Provinsi Kilometer 1 Kelurahan Penajam, Kecamatan Penajam Kabupaten PPU.

Dalam giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K menginstruksikan Iptu Dede Setiawan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat, menurut pantauan di lapangan melihat entitas kendaraan pagi hari cukup padat pada jalur tertentu.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan melalui Kanit Regident Sat Lantas menyampaikan imbauan kepada masyarakat yang berlintas di ruas jalan tersebut.

” Kami baru saja memberikan pengarahan kepada masyarakat agar selalu berhati hati terlebih kondisi hari ini PPU sedang hujan,” ungkapnya Selasa, (15/11/2022).

Dikatakannya, bahwa intensitas hujan pada hari cukup tinggi para pengguna jalan harus selalu berhati hati dalam berkendara, pastikan kendaraan yang digunakan dalam keadaan baik tidak bermasalah.

” Pastikan kendaraan yang ditumpangi itu kondisi baik, terutama pada remnya, dan jangan lupa safety reading,” pungkasnya.

Polres PPU yang dipimpin AKBP Hendrik Eka Bahalwan S.H,.S.I.K itu menginstruksikan jajarannya untuk selalu memberikan pelayanan cepat, edukatif, dan humanis.

Leave a Comment