Home BeritaPolres Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Dapur Umum Polres PPU Salurkan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Dapur Umum Polres PPU Salurkan Nasi Kotak Kepada Warga Terdampak Covid-19

by polres ppu

Penajam – Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 74 Dapur umum Polres Penajam Paser Utara (PPU) kembali membagikan 100 Paket Nasi Kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19. Jumat (19/06)

Kegiatan Dapur umum tersebut selain dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74, juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu, terlebih saat ini dalam masa Pandemi Covid-19.

Kapolres AKBP Dharma Nugraha, SIK Menerangkan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada masyarakat, di harapkan kepedulian kami kepada masyarakat dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid 19.

Personel Polres berperan dalam penyaluran nasi kotak kepada warga, mereka turun langsung menyisir wilayah untuk membagikan nasi kotak, sehingga dapat tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan dan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus Covid 19.

“Pembagian nasi bungkus dengan menerapkan physical distancing (pembatasan fisik) dan social distancing (pembatasan sosial) kepada warga di desa-desa/Kelurahan kecamatan Penajam, yang di bagikan dengan system door to door” Ujar Dharma Nugraha (SH)

Leave a Comment