Home BeritaPolres Jelang Natal tahun 2020, Kapolres PPU Berikan Sembako Kepada Jemaat Gereja

Jelang Natal tahun 2020, Kapolres PPU Berikan Sembako Kepada Jemaat Gereja

by polres ppu

Penajam – Kepala Kepolisian Resor Penajam Paser Utara (PPU) AKBP Hendrik Hermawan memberikan bantuan tali asih berupa paket Sembako kepada Jemaat Gereja di wilayah Kabupaten PPU. Kamis (26/11)

Kapolres PPU didampingi Kabag Sumda dan anggota memberikan bingkisan sembako kepada jemaat Gereja yang kurang mampu. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan Jelang Natal 2020.

“Jangan dilihat dari nilai dan jumlahnya tapi lihat dari ketulusan dan keikhlasan jalinan kasih dan silaturahmi kami, Semoga Natal Tahun ini kita semua diberkati dan menerima Sukacita Natal yang luar biasa,” ucap Kapolres PPU.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun hubungan kekeluargaan Polri semakin humanis dan semakin dekat dengan masyarakat.

” Ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam untuk meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya jemaat gereja dan pengurus gereja,” ujar AKBP Hendri Hermawan.

Kapolres Juga memberikan himbauan kepada jemaat gereja senantiasa selalu menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“ Mari tetap mematuhi peraturan pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, yaknii Memakai Masker, Menjaga jarak fisik, Mencuci tangan sebelum dan sesudah Aktivitas serta menghindari Kerumunan” tandasnya.

Leave a Comment