Home BeritaPolres Kapolda Kaltim Gelar Kunjungan Kerja dan Baksos di Polres PPU

Kapolda Kaltim Gelar Kunjungan Kerja dan Baksos di Polres PPU

by polres ppu

Penajam – Kapolda Kalimantan Timur, Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah hukum Polres Penajam Paser Utara (PPU), Rabu (02/12/2020).

Sesampainya di Polres PPU, Kapolda beserta Pejabat Utama Polda Kaltim disambut dengan Jajar Kehormatan Polres PPU yang menambah kemeriahan jalannya penyambutan kedatangan Kapolda Kaltim beserta rombongan.

Dalam kunjungan kerjanya, Kapolda Kaltim bertatap muka bersama para PJU dan Kapolsek jajaran Polres PPU yang siap menerima arahan dari Kapolda Kaltim dengan diawali Laporan Kesatuan Kapolres PPU.

Dalam arahannya Kapolda Kaltim memberikan penekanan dalam menghadapi perkembangan situasi pandemi covid 19 agar semua anggota Polri khusus nya Polres PPU agar selalu menjaga kesehatan karena banyak saat ini anggota polri yang terinfeksi covid 19 dan terus meningkat.

Kapolda Irjen Herry Rudolf juga menyingung penyebaran Covid-19 di Kabupaten PPU. Dia meminta seluruh personel Polres PPU selalu waspada.

Terkait Covid-19, Irjen Herry Rudolf berpesan, agar disiplin mengenai protokol kesehatan harus dimulai pada diri sendiri. Kemudian, anggota Polres dan masyarakat pada umumnya.

“Pencegahan pandemi Covid-19 yang pertama dilakukan adalah melindungi diri sendiri, kemudian anggota Polres Kubar. Terutama menyangkut 3M, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan,” terang Kapolda.

Selanjutnya acara ditutup dengan penyerahan bantuan sosial oleh bapak Kapolda Kaltim kepada Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di wilayah hukum Polres PPU.

Leave a Comment