Home Berita Kapolres PPU Beri Arahan Kepada 30 Bintara Remaja Penempatan Polres PPU

Kapolres PPU Beri Arahan Kepada 30 Bintara Remaja Penempatan Polres PPU

by polres ppu

Penajam – Bertempat dihalaman Mapolres PPU, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., memberikan pengarahan kepada 30 personil Bintara Remaja yang baru dimutasikan, yang sebelumnya ditempatkan Dit Samapta Polda Kaltim mendapat penempatan di Polres PPU.

Kapolres menyampaikan, selamat datang dan selamat bergabung dengan Polres PPU, segera menyesuaikan dengan lingkungan maupun anggota Polres, mulai dari perwira sampai dengan bintara-nya. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, belajarlah serta bertanya kepada senior tentang hal-hal yang belum diketahui.

“Saat ini anda semua sudah bukan siswa polisi lagi tetapi sudah menjadi polisi, segala sesuatu yang berkaitan dengan anda sudah pasti berhubungan dengan institusi Polri. Jaga nama baik institusi kita, khususnya jaga nama baik Polres PPU.” Tegas Kapolres.

“Selamat datang dan selamat bertugas di kepolisian, laksanakan tugas dengan penuh dedikasi serta semangat,”

Selain itu, Kapolres juga berpesan agar para bintara remaja tersebut agar tetap hormat dan loyal terhadap senior serta melaksanakan perintah atasan dengan penuh tanggung jawab.

Kapolres PPU di dampingi Kabag Sumda juga berpesan agar setelah nantinya resmi mendapatkan penempatan, agar melaksanakan tugas dengan rajin serta profesional.

Menurut Kapolres, saat ini tugas Polisi sangat komplek. Ke depan, akan banyak tantangan baru yang menuntut kinerja anggota Polisi untuk tetap professional.

Leave a Comment