Home Berita Kapolres PPU Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Samapta dan Kapolsek Penajam Polres PPU

Kapolres PPU Pimpin Sertijab Kabag SDM, Kasat Samapta dan Kapolsek Penajam Polres PPU

by polres ppu

Penajam – Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Sumber Daya Manusia (SDM), Kasat Samapta dan Kapolsek Penajam Polres PPU di Ruang Catur Prasetya Polres PPU. Jum’at, (19/11/2021).

Proses sertijab diawali dengan pembacaan surat Telegram Kapolda Kaltim Nomor : ST/943/XI/KEP/2021 tanggal 03 November 2021.

Diketahui, jabatan Kabag SDM Polres PPU diserahterimakan dari Kompol Soleh, SH., kepada AKP Muhamad Afnan, S. Sos. Kemudian Kasat Samapta dari Iptu Dodik Irianto, SH., kepada AKP Gunadi, S. Sos. Kemudian Kapolsek Penajam, dari AKP Hari Purnomo, S. Sos., kepada AKP Purwo Asmadi, SH.

Sertijab ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Kaltim, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara sertijab, sumpah/janji jabatan, serta pakta integritas.
Adapun yang hadir dalam Sertijab adalah Pejabat Utama Polres PPU dan Para Kapolsek jajaran yang tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan berlangsung.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K., dalam amanatnya secara pribadi dan selaku Kapolres serta keluarga besar Polres PPU menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian dalam melaksanakan tugas di Polres PPU dan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Selamat bergabung kepada pejabat baru di fungsi yang berbeda dari sebelumnya, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik” ujar Kapolres.

“Saya berharap para pejabat baru cepat menyesuaikan diri di fungsi yang baru tersebut”.

“Pelajari segala aspek yang menunjang di bidang tugasnya serta dedikasikan ilmu yang saudara miliki sehingga di harapkan akan mampu membawa perubahan dan dapat meningkatkan kinerja Polres PPU kedepan nantinya”, pungkas Kapolres PPU.

Leave a Comment