Home Berita Kapolres PPU Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Waru

Kapolres PPU Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek Waru

by polres ppu

POLDA KALTIM, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K memimpin pelaksanaan Upacara serah terima jabatan Kasat Binmas Polres PPU dan Kapolsek Waru di ruang Catur Prasetya Polres PPU. Senin, (12/04/2021).

Dalam sambutannya, Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan, S.I.K mengatakan bahwa sertijab dilingkungan Polri merupakan salah satu proses pembinaan SDM melalui regenerasi struktur untuk mengisi jabatan strategis demi kepentingan organisasi. Harus maklumi bersama bahwa tanggung jawab atas suatu jabatan adalah amanat sekaligus kepercayaan.

“Karena di dalamnya mengandung konsekuwensi. Artinya saat ini dilantik maka kita harus siap maka kita harus siap besok diganti,” ucap Kapolres.

AKBP Hendrik menjelaskan, bahwa personel yang dimutasi dan dipromosikan adalah anggota terbaik Polri yang sudah melalui proses penilaian objektif dan tradisi kepemimpinan di institusi Polri.

Adapun Kasat Binmas dan Kapolsek Waru yang mutasi adalah Kasat Binmas Polres PPU IPTU Musjaya, S.H., M.H., jabatan baru sebagai Ps. Panit I Unit I Subdit 4 Ditreskrimum Polda Kaltim, digantinkan AKP Ngakan Gede Puja dan Kapolsek Waru IPTU Singgih Supriyatmoko, SH., jabatan baru sebagai Paur Subbag LP Bagada Rolog Polda Kaltim, digantikan AKP Hariadi, SH.

Leave a Comment