Home BeritaPolres Kapolres PPU terima Kunjungan dan Silaturahmi para Pimpinan Bank yang berada di wilayah Penajam Paser Utara

Kapolres PPU terima Kunjungan dan Silaturahmi para Pimpinan Bank yang berada di wilayah Penajam Paser Utara

by polres ppu

POLDA KALTIM, Polres PPU – Bertempat diruang kerja Kapolres PPU sejumlah Pimpinan Bank yang berada di wilayah Kab. PPU berkunjung sekaligus silaturahmi dengan Kapolres, Kamis (31/12/2020).

Silaturahmi ini bertujuan untuk membangun sinergitas antara pihak Polres dengan pihak Bank terutama dalam hal pelayanan Kepolisian untuk pengamanan Nasabah dan Aset-aset Perbankan milik Bank yang ada di wilayah hukum Polres PPU.

Dalam hal ini Kapolres PPU Akbp Hendrik Hermawan S.I.K didampingi Kabag Ops serta Kasat Samapta Polres PPU menerima kunjungan para Pimpinan Bank antara lain dari pihak Bank BRI, Bank Mandiri, Bank Kaltimtara, dan Bank BNI. Dalam pertemuan tersebut tidak lupa untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.

Pertemuan atau kunjungan tersebut diawali dengan perkenalan masing-masing Pimpinan Bank untuk saling lebih mengenal satu dengan yang lainnya. Polres PPU dengan pihak Bank sepakat untuk selalu berkordinasi dan bekerjasama dalam hal memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di Bumi Banua Taka Kab. Penajam Paser Utara, sesuai tupoksi dan kewenangan masing-masing serta sepakat untuk menciptakan dan menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di masa Pandemi Covid-19 ini.

Kapolres PPU Akbp Hendrik Hermawan S.I.K dalam kesempatannya mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut dan mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk masing-masing Bank sebagai Bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat.

Kapolres PPU menyarankan kepada para Pimpinan Bank dalam masa pandemi Covid-19 diharapkan membuat kebijakan terkait penyaluran BLT yang diberikan kepada warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah setempat. untuk Masalah teknis dilapangan selalu berkordinasi dengan pihak terkait. Kedepannya, Kapolres PPU berharap agar masing-masing Bank dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung pogram-program Polres PPU.

Leave a Comment