Home ProfilPolsek Sepaku Kapolsek Sepaku Melaksanakan Pengecekan Pengamanan Ibadah Natal Serta Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Jemaat Gereja Yang Datang KeGereja

Kapolsek Sepaku Melaksanakan Pengecekan Pengamanan Ibadah Natal Serta Terapkan Protokol Kesehatan Bagi Jemaat Gereja Yang Datang KeGereja

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Dalam perayaan ibadah natal digereja wilayah kecamatan sepaku yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2020 ditengah pandemi virus Corona.

Polsek Sepaku bersama TNI Koramil Sepaku.melaksnakan patroli dan pengamanan disetiap gereja yang ada diwilayah kecamatan sepaku yang melaksnakan ibadah natal.

Dalam kegiatan badah perayaan Natal tersebut Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto melaksanakan kegiatan Kunjungan dan Pengecekan Pengamanan Natal 2020 dibeberapa Gereja Wilayah Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku Kab.PPU. Jum’at (25/12/2020).

Yang mana pada kesempatan ini Kapolsek Sepaku bersama personil Polsek Sepaku melakukan pengecekan di Gereja Toraja Kel.Maridan Kec.Sepaku.

“Dalam hal ini Kapolsek Sepaku tidak henti-hentinya menghimbau kepada para jemaat gereja untuk patuh dengan Protokol Kesehatan selalu menerapkan 4 M, Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan rasa aman dan nyaman,”

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan pengamanan dan kondisi keamanan perayaan Natal. Sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan.

Kapolsek Sepaku mengatakan “Polsek Sepaku bersama dengan unsur TNI yaitu Koramil Sepaku akan berupaya sepenuhnya untuk keamanan di gereja-gereja yang berada di wilayah Kec.Sepaku Kab. PPU.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan mengatakan agar pengamanan ibadah natal ini tetap dipatroli dan pengamana serta terapkan protokol kesehatan guna cegah penyebaran virus corona dan beri rasa aman bagi umat gereja yang melaksnakan ibadah natal.

(Ir)

Leave a Comment