Home ProfilPolsek Sepaku Kapolsek Sepaku Patroli Dialogis Bersama Danramil Sepaku Mengecek Kegiatan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal dan Pergantian Tahun Di Gereja GPIB Toraja Kel.Maridan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek Sepaku Patroli Dialogis Bersama Danramil Sepaku Mengecek Kegiatan Pengamanan Ibadah Perayaan Natal dan Pergantian Tahun Di Gereja GPIB Toraja Kel.Maridan Himbau Patuhi Protokol Kesehatan

by pidpolsek sepaku

Polda Kaltim,Polres Penajam Paser Utara-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat Nasrani yang melaksnakan ibadah pergantian tahun dan natal digereja-gereja yang ada diwilayah kecamatan sepaku,Polsek Sepaku menerjunkan seluruh personilnya untuk memberikan pengamanan dan patroli dialogis.

Selain untuk memberikan rasa aman Polsek Sepaku juga memberikan himbauan protokol kesehatan dan pembatasan berkumpulnya jemaat gereja yang melaksnakan ibadah.yang mana diretapkan protokol kesehatan tersebut untuk mencegah penyebaran dan penularan virus covid-19 yang selama ini masih terus berkembang dan mewabah.

Seperti pada Jumat (01/01/2021) Personil Polsek Sepaku yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto dibantu oleh Personil Koramil Sepaku melaksnakan patroli dialogis dan pengamanan digereja yang ada diwilayah kecamatan sepaku.

Kapolsek Sepaku AKP Benny Ariyanto bersama dengan Danramil Sepaku Kapten Inf.Andi Supratikto patroli mengecek gereja GPIB Toraja diwilayah Kelurahan Maridan Kecamatan Sepaku.

Yang mana Kapolsek Sepaku AKP Benny Atiyanto bersama Danramil Sepaku Kapten Inf Andi Supratikto menyampaikan himbauan protokol kesehatan yaitu 4M.protokol kesehatan tersebut meliputi,tempat cuci tangan,pemakaian masker,cek suhu tubuh serta jumlah pengunjung yang datang beribadah.

Dengan himbauan protokol kesehatan tersebut agar penyebaran virus Corona (Covid-19) bisa tercegah dan tidak terdapat kalster baru,serta himbauan protokol kesehatan merupakan himbauan dan anjuran dari pemerintah,ujar AKP Benny Ariyanto.

Terpisah Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Hendrik Hermawan melalui Kapolsek Sepaku mengatakan kegiatan patroli dialogis dan pengamanan ibadah natal dan perayaan tahun baru ini tetap dilaksanakan dan gandeng unsur dari TNI serta pemerintah setempat dan ormas untuk menjaga situsi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan .

(Ir)

Leave a Comment