Home ProfilPolsek Waru Kapolsek Waru Pimpin Baksos Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kecamatan Waru

Kapolsek Waru Pimpin Baksos Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kecamatan Waru

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Guna meringankan beban hidup masyarakat di tengah pandemi Covid – 19 ( Corona ) serta rasa kepedulian terhadap Warga Binaan, seluruh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Waru melaksanakan giat Baksos berupa pembagian / menyalurkan sembako dari Polres PPU kepada warga Masyarakat Kec. Waru yang kurang mampu, Senin, (11/01/2021).

Dipimpin langsung oleh Bapak Kapolsek Waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, di dampingi Kanit Binmas Aipda Tiyasmono, bersama para Bhabinkamtibmas Polsek waru membagikan Sembako berupa Beras kepada warga yang tergolong kaum Dhuafa yang terdamfak Covid – 19 di wilayah Kecamatan Waru, Kab. PPU.

Dari warga yang menerima bantuan sembako tersebut sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan yang diberikan serta berdoa agar situasi segera berakhir kembali normal seperti hari-hari sebelumnya.

Kapolsek Waru, Iptu Singgih Supriyatmoko, SH mengatakan Semoga dengan adanya bantuan ini akan meringankan beban warga masyarakat di wilayah Kecamatan Waru dan yang lebih penting bahwa Polri juga peduli dan ikut merasakan apa yang dirasakan juga oleh masyarakat terkait adanya wabah pandemi Covid – 19.

‚ÄúDalam bakti sosial ini saya tekankan bahwasanya Polri harus hadir dan menjadi pahlawan kemanusian ditengah-tengah masyarakat untuk membantu meringkankan beban masyarakat selama pandemi Covid – 19″. Pungkas Kapolsek Waru.

( Humas Polsek Waru )

Leave a Comment