Home ProfilPolsek Waru Kawal Penyaluran BLT – DD, Tahap Ke – 3 Polsek Waru Turunkan Bhabinkamtibmas

Kawal Penyaluran BLT – DD, Tahap Ke – 3 Polsek Waru Turunkan Bhabinkamtibmas

by humas polsekwaru

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga oleh Pemkab Penajam Paser Utara kepada masyarakat di Kecamatan Waru yang terdampak Covid – 19 dikawal langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waru, Senin (13/07/2020).

Pada kesempatan ini penyaluran keluarga penerima manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap ke – 3 di Desa Bangun Muliya di salurkan dengan siatem door to door guna mencegah kerumunan massa.

Hadir dalam giat tersebut, Staf Pemdes Bangun Mulia, Staf BPD Bangun Muliya, para Ketua RT se Desa Bangun Muliya dan di dampingi oleh Bahabinkamtibmas Desa Bangun Muliya Bripda Dian Permana selaku pengamanan.

Sementara itu Kapolsek waru Iptu Singgih Supriyatmoko, SH, menjelaskan bahwa dirinya telah memerintahkan seluruh personelnya khususnya Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan unsur tiga pilar Kamtibmas Desa untuk mengawal serta mengamankan program bantuan pemerintah kepada masyarakat terdampak Covid-19.

“Harapan kami agar proses penyaluran bantuan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta tepat sasaran,” pungkasnya. *(SA)*

Leave a Comment