Home Berita Kunker ke Polres PPU, Kabid TIK Polda Kaltim Turut Bagikan Bantuan Sosial

Kunker ke Polres PPU, Kabid TIK Polda Kaltim Turut Bagikan Bantuan Sosial

by polres ppu

PENAJAM – Kabid TIK Polda Kaltim Kombes Pol Marjoko, S.I.K., M.Si melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Penajam Paser Utara, Pada Kamis(23/09/2021).

Sesampainya di Mako Polres PPU, Kabid TIK disambut langsung oleh Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawawn S.I.K. Dalam penyambutan ini, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kabid TIK Polda Kaltim terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh,  tangan disemprotkan dengan handsanitizer dan kemudian dilanjutkan dengan mengecek penerapan Barcode Aplikasi Peduli Lindungi yang di pasang di beberapa titik di Mako Polres PPU.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Hermawan S.I.K, menyampaikan kehadiran Bapak Kabid TIK Polda Kaltim di Polres PPU dalam rangka kunjungan kerja dan melihat secara lansung kesiapan personil dalam melaksanakan tugas sehari-hari ditengah masyarakat, saranan dan prasarana yang ada di Polres PPU.

Selain mengecek kesiapan sarana prasarana dan personil Polres PPU, Kabid TIK Polda Kalitm Kombes Pol Marjoko, S.I.K., M.Si juga ikuti acara pelepasan Bantuan Sosial yang diadakan oleh Polres PPU yang nantinya bantuan tersebut akan dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Kombes Pol Marjoko juga meninjau pelaksanaan pembagian Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima dan Warung (BTPKLW) kepada warga di Kab. PPU di Mako Polres PPU, Selanjutnya Kabid TIK didampingi Kapolres PPU berangkat menuju tiga tempat pelaksanaan Vaksin Serentak untuk Pelajar yang diadakan Oleh Badan Intelejen Negara Daerahl, Tiga tempat tersebut adalah Graha Pemuda, SMA N 1 PPU, dan SMK 2 PPU.

Setelah mengunjungi tempat-tempat vaksinasi, Kabid TIK Polda Kaltim Kombes Pol Marjoko, S.I.K., M.Si bertolak kembali menuju Balikpapan pada pukul 13:30 WITA.

Leave a Comment