Home BeritaPolres MASYARAKAT MULAI ABAI PROKES, SAT LANTAS BAGIKAN MASKER BAGI PENGGUNA JALAN

MASYARAKAT MULAI ABAI PROKES, SAT LANTAS BAGIKAN MASKER BAGI PENGGUNA JALAN

by polres ppu

Polres PPU, IKN Nusantara – Berbagai upaya terus digalakkan Polres Penajam Paser Utara dan jajaran untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau covid-19, diantaranya memberikan himbauan, Vaksinasi dan pembagian masker.

Sat Lantas Polres Penajam Paser Utara terus menggelar kegiatan pembagian Masker, sosialisasi Protokol Kesehatan dan Himbauan Serta Vaksinisasi, Rabu (16/11/2022).

Anggota Sat Lantas yang dipimpin Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita membagikan masker kesehatan kepada Masyarakat yang melintas di Jalan yang tidak memakai masker serta memberikan Himbauan tentang Pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dan melaksanakan Vaksinasi.

Dengan penuh Humanis, personil Sat Lantas membagikan puluhan masker dengan sasaran masyarakat yang tidak mengenakan masker saat beraktivitas.

Kapolres PPU AKBP Hendrik Eka Bahalwan, S.H.,S.I.K. Melalui Kasat Lantas AKP Ning Tyas Widyas Mita, S.I.K. “Tujuan Kita bagi masker ini sebagai upaya untuk lebih meningkatkan kesadaran dan kepedulian masyarakat terhadap perlindungan diri sendiri, serta keluarga dan orang lain di sekitarnya” Ungkapnya.

“Dan Kita akan melakukan kampanye secara masif ke masyarakat tentang 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta tentang pentingnya melakukan Vaksinasi, sehingga upaya memutus mata rantai covid-19 dapat betul-betul terwujud” Ungkap Kasat Lantas.

” Masyarakat Kab. Penajam Paser Utara harus sadar bahwa saat ini menjaga Protokol Kesehatan dan Melakukan Vaksinasi menjadi salah satu upaya paling mujarab untuk memutus mata rantai penyebaran Virus COVID-19,Tegas Kasat Lantas.

Leave a Comment